Kontak
Karir
FAQ
Artikel
Agen
Tentang MTRANS
Beranda

FAQ

FAQ

Berikut pertanyaan yang sering ditanyakan tentang MTrans

Bagaimana cara memesan tiket MTrans?

Jawab
Anda dapat memesan tiket melalui situs web resmi MTrans, aplikasi mobile MTrans, aplikasi Traveloka, aplikasi Redbus atau langsung di agen-agen resmi kami.

Apakah saya bisa memesan tiket secara online?

Jawab
Ya, Anda bisa memesan tiket secara online melalui situs web atau aplikasi mobile MTrans. Prosesnya cepat dan mudah.

Bagaimana kebijakan pembatalan dan pengembalian dana?

Jawab
Pembatalan tiket maksimal 1 x 24 jam sebelum hari keberangkatan, dikenakan biaya administrasi sebesar 50% dari harga tiket. Pembatalan tiket pada H-7 hari keberangkatan dipotong biaya administrasi 25%. Pembatalan tiket pada hari keberangkatan tidak dapat diuangkan atau dikembalikan (hangus). Reschedule tiket ada biaya 25% dari harga tiket. Reschedule maksimal H-1 sebelum berangkat jam 17.00. Pembelian tiket di hari H keberangkatan tidak bisa dibatalkan/reschedule.

Apakah MTrans menyediakan layanan bus malam?

Jawab
Ya, MTrans menyediakan layanan bus malam untuk beberapa rute tertentu. Silakan cek jadwal di situs web kami atau aplikasi mobile pesan tiket MTrans Ticketing untuk informasi lebih lanjut.

Apakah ada diskon untuk penumpang tertentu?

Jawab
Ya, MTrans sering menawarkan diskon untuk berbagai tujuan perjalanan. Anda dapat menemukan informasi diskon terbaru di aplikasi pemesanan tiket MTrans, situs web resmi, atau dengan menghubungi layanan pelanggan kami.

Bagaimana cara menghubungi layanan pelanggan MTrans?

Jawab
Anda dapat menghubungi layanan pelanggan MTrans melalui telepon, email, atau media sosial resmi MTrans.

Apakah ada fasilitas Wi-Fi di dalam bus MTrans?

Jawab
Ya, beberapa armada bus MTrans dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis untuk kenyamanan penumpang.

Apakah diperbolehkan membawa hewan peliharaan di dalam bus?

Jawab
Kebijakan membawa hewan peliharaan bervariasi tergantung pada rute dan jenis bus. Silakan hubungi layanan pelanggan untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana kebijakan bagasi di MTrans?

Jawab
MTrans memiliki kebijakan bagasi yang fleksibel. Penumpang diperbolehkan membawa satu tas kabin dan satu bagasi besar. Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi situs web kami.

Apakah ada makanan dan minuman yang disediakan di dalam bus?

Jawab
Beberapa rute panjang MTrans menyediakan makanan dan minuman untuk penumpang. Informasi lebih lanjut mengenai fasilitas ini dapat ditemukan di situs web kami atau melalui layanan pelanggan.

PT. Kacebe Murni Transport yang lebih dikenal dengan nama Mtrans adalah perusahaan penyedia Bus Transportasi PARIWISATA dan angkutan antar kota antar provinsi yang lebih dikenal dengan nama AKAP, MTrans berkantor pusat di MALANG JL.RADEN INTAN NO.8 ARJOSARI MALANG - JAWA TIMUR.

Jika anda perlu mengubungi kami, silahkan kontak kami di nomor dan email berikut

081 2288 8138

info@mtrans.co.id